Category
  • Informasi Dasar06

Informasi

ALUR PENDAFTARAN PPDB T.A 2021-2022 THAWALIB PADANG PANJANG
Sebelum melakukan Pendaftaran Harap Baca Informasi PPDB Thawalib Padang Panjang dengan menghubungi admin unit sekolah masing-masing.
Untuk informasi PPDB Thawalib Padang Panjang bisa menghubungi kontak person dibawah :
Thawalib Putra Jl Abd Hamid Hakim No 12, Padang Panjang Kontak Person :
Ardila Kurniawan (MTs Thawalib Putra) | 0821-8354-0122
Andi Pratama (KUI Thawalib Putra) | 0823-8596-1127 Thawalib Putri Jl H. Agus Salim, Kel Guguk Melintang, Padang Panjang
Kontak Person :
Adinda Lestari (MTs Thawalib Putri) | 0858-3140-4683 Tiara (KUI Thawalib Putri) | 0822-9266-7323 MIUT Thawalib Jl Abu Hanifah, Kel. Guguk Melintang, Padang Panjang
Kontak Person : Ririn Dwi Astuti (MIUT Thawalib) | 0852-6322-2094 Zelly (MIUT Thawalib) | 0823-9019-9651 PAUD-RAA Thawalib Jl H. Agus Salim, Kel Guguk Melintang, Padang Panjang
Kontak Person : Qori Khairunisha (PAUD-RAA Thawalib) | 0822-8498-7783 Khairina (PAUD - RAA Thawalib) | 0852-7402-6770
Mengisi Formulir Pendaftaran di web PPDB Thawalib Padang Panjang melalui link https://ppdb.thawalibpadangpanjang.sch.id/
Melakukan pembayaran biaya Pendaftaran sebesar Rp. 100.000 ke rekening PPDB masing-masing unit Sekolah
Kirim Bukti Transfer via WA ke Admin Unit Sekolah yang di daftarkan
Setelah melakukan pendaftaran, hubungi Admin Unit Sekolah untuk menentukan jadwal tes.
Tes bisa secara Online ( Video Call WA ) atau dengan datang langsung ke Sekolah
Materi yang akan dites yaitu praktik sholat wajib, praktik membaca Al-quran serta kemampuan ilmu agama islam yang umum.
Hasil Seleksi akan disampaikan oleh Admin maksimal 1 hari setelah tes melalui WA
Pendaftaran Ulang dengan membayar 35% dari total biaya PPDB, sisanya dilunasi paling lambat 30 hari sebelum Sekolah dimulai.
Kirimkan Bukti Pembayaran daftar ulang/ Transfer ke Admin Unit Sekolah yang dituju
Pendaftaran Ulang dengan melengkapi berkas-berkas yang tertera di Informasi PPDB dan dikirimkan ke Admin Unit Sekolah.
Calon Santri yang sudah melakukan daftar ulang bisa melakukan pemesanan baju dengan mengirimkan ukuran baju Calon Santri kepada Admin Unit Sekolah